Bogor  – Salah satu upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Museum Sumpah Pemuda melaksanakan kegiatan Capacity Building pegawai Museum Sumpah Pemuda dengan tema “Peningkatan Budaya dan Etos Kerja” di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada hari Jumat-Sabtu (14-15/02/2020).

Dalam kegiatan capacity building ini, peserta disajikan materi mengenai peningkatan kapasitas (capacity building) dan pembangunan karakter (character building) melalui kegiatan outbond atau pola permainan untuk meningkatkan kapasitas pegawai dalam menjalankan tugasnya.

Selain melaksanakan kegiatan di luar ruangan, para pegawai Museum Sumpah Pemuda dibekali materi melalui permainan tradisional sunda serta membuat suatu kreasi secara kreatif dan inovatif didalam ruangan.

Kegiatan capacity building dilakukan untuk menjadi motivasi dalam diri dan meningkatkan hubungan kerja sama untuk menigkatkan budaya dan etos kerja pegawai Museum Sumpah Pemuda sehingga dapat mencapai tujuan bersama secara efektif dan efisien.

Banyak pelajaran yang didapatkan dari kegiatan ini. Dengan kerja keras yang dilakukan secara solid, solid, sinergi, dan berkesinambungan, maka kekompakan tim yang baik akan didapatkan.

3854 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat pagi,
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by